Film 3 Dara 2, Kutukan Jenaka Untuk Tiga Pria

Sejatinya mereka adalah pria-pria mapan yang berusaha menjadi lelaki sejati yang sesungguhnya. Inilah yang terjadi pada tiga sosok pria yaitu Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tanta Ginting) pada film 3 Dara pada tahun 2015 yang lalu.

Namun, ada yang aneh pada ketiga ketiganya mengalami perubahan sikap seperti seorang perempuan karena disumpah serapah oleh seorang wanita. Setelah kutukan tersebut berakhir, tiga pria ini kembali membuat kekacauan.

Setelah cukup lama dikutuk menjadi perempuan, Jay, Afandi, dan Richard hidup normal seperti biasanya. Pertemuan mereka dengan Bowo (Dwi Sasono) yang semulanya untuk berbisnis justru gagal membuahkan untung. Ketiga pria ini kemudian menghadapi kebangkrutan.

Hampir semua harta berharga mereka sudah ludes tak tersisa. Kehidupan Jay, Adrian dan Richard dengan para masing-masing istri pun berjalan tidak normal. Ketiga pria ini kemudian terusir dari rumah sendiri.

Tak punya tempat untuk berteduh lagi, ketiganya terpaksa memilih untuk menginap di sebuah rumah milik Eyang Putri (Cut Mini). Lagi-lagi, kesialan datang pada tiga pria ini. Berbagai pekerjaan rumah tangga yang tidak pernah mereka lakukan harus dilaksanakan oleh   Jay, Afandi dan Richard.

Lebih kocaknya lagi, Eyang Putri ternyata adalah sosok wanita yang sangat galak. Ditambah lagi lagi ajudannya Jentu (Soleh Silihun) sangat-sangat menyebalkan. Sebuah pengalaman sial sekaligus seru dan jenaka dari Jay, Afandi dan Richard di film 3 Dara 2. Tidak disangka ada misteri lain yang menimpa tiga pria ini.

Lalu, bisakah, Jay, Afandi dan Richard bertahan hidup di rumah Eyang Putri? Bisakah mereka melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah yang tidak pernah bisa mereka lakukan sebelumnya? Temukan jawabannya di film 3 Dara 2 yang diperankan oleh Adipati Dolken, Tata Ginting hingga Tora Sudiro.

Leave a Reply